Obat Bius Hirup Chloroform

Chloroform cukup dikenal di kalangan medis karena khasiatnya yang bisa membuat syaraf menjadi lemas dan efeknya siapapun yang menghirupnya akan pingsan dan tertidur dengan cepat. Cairan ini banyak digunakan selain sebagai obat bius operasi juga untuk menangani pasien sakit jiwa yang tidak bisa dikendalikan. Jika sudah dalam bentuk Obat Bius Hirup Chloroform anda hanya membutuhkan hitungan detik saja maka orang yang menghirupnya akan langsung lemas dan tertidur.

Sama sekali tidak ada efek samping yang diberikan. Sangat aman digunakan oleh siapapun, termasuk orang awam tanpa pengetahuan medis dan resep dokter. Bahkan membuat banyak orang menyalahgunakannya dengan menjadikan sebagai alat untuk membekap atau berbuat kriminal yang tidak sepatutnya dicontoh.

Dalam dunia medis obat ini dikenal dengan nama ilmiah triklorometana (CHCl3). Berbentuk cairan yang berbau khas dan tidak berasa. Sehingga anda akan kesulitan untuk membedakan mana obat bius dan mana yang bukan. Kecuali dengan cara menciumnya, karena baunya khas dan membuat orang tenang dan terus menerus akan rileks hingga pingsan. Tapi tidak disarankan bagi anda untuk menciumnya, karena bisa jadi justru anda yang pingsan.

Efek yang diakibatkan cukup cepat, apalagi jika digunakan di sarung tangan lalu didekapkan langsung di depan hidung korban. Begitulah caranya para penculik atau pemerkosa dan tindak kriminal lain untuk melancarkan aksinya. Bagi Anda yang menjadi korban, jika dalam kondisi demikian jangan sesekali menghirup sapu tangan tersebut, tapi berpura-puralah pingsan agar segera dilepaskan.

Kami sangat tidak menganjurkan penggunakan obat bius semacam ini untuk tindakan kriminal yang melanggar hukum. Sebaiknya gunakan untuk hal yang positif seperti menaklukan orang gila, melumpuhkan pencuri atau yang lainnya.

 

Khasiat Obat Bius Hirup Chloroform

Perlu diketahui bahwa semua obat bius akan memberikan efek yang sama, hanya saja berbeda pada dosis yang diberikan dan lama proses penghirupan hingga si korban pingsan. Obat bius hirup chloroform termasuk obat bius yang paling manjur dan ampuh serta pasti berhasil hanya dalam hitungan menit atau detik saja. Tergantung seberapa banyak yang dihirup oleh korban.

Tidak ada efek samping yang dirasakan oleh korban seperti penggunaan obat bius lain. Obat lain mungkin akan menimbulkan rasa bingung, gelisah atau lemas setelah korban sadar atau siuman. Penggunaan obat ini sama sekali tidak demikian, bahkan korban akan merasa segar seperti terasa bangun tidur. Itulah sebabnya banyak juga penderita insomnia yang menggunakan obat ini untuk dijadikan obat tidur. Hanya dalam hitungan detik korban bisa tertidur pulas.

Berbeda dengan obat bius lainnya, Chloroform biasanya digunakan dengan melalui penciuman. Si korban lambat laun akan merasa rileks, lemas dan berujung pingsan. Hal ini diakibatkan karena kandungan di dalamnya yang membuat syaraf manusia rileks. Penggunaannya pun sangat efisien karena tidak perlu menggunakan campuran dengan minuman atau makanan lainnya.

Khasiat yang sangat cepat ini biasanya digunakan oleh paramedis yang bekerja di rumah sakit jiwa atau pihak kepolisian untuk menaklukan orang jahat. Meskipun saat ini ada obat cairan mata yang juga efektif untuk melumpuhkan penjahat dalam bentuk semprot. Sedangkan dalam hal negatif juga digunakan oleh para penjahat, penculik dan tindakan kriminal lain untuk melumpuhkan korbannya.

Cara Menggunakan Obat Bius Hirup Chloroform

Penggunaan obat bius hirup chloroform yang cukup efisien ini memang lebih banyak diminati karena tidak berbahaya, cukup mudah menggunakannya dan harganya relatif lebih murah.

Untuk memakainya anda hanya membutuhkan sapu tangan atau kain semacamnya. Lalu oleskan obat bius ini sedikit saja. Hanya butuh beberapa tetes saja agar korban bisa pingsan dalam hitungan detik.

Beberapa langkah yang bisa anda ikuti agar hasilnya bisa maksimal diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Buatlah lobang kecil pada obat bius pada botol kecil agar jumlah cairan yang dikeluarkan sedikit, bisa setetes demi setitis.
  2. Gunakan sapu tangan, kapas, tissue atau sejenisnya untuk menyerap aromanya.
  3. Caranya dengan meneteskan beberapa tetes, pada sapu tangan tersebut. Dosis yang diberikan terserah anda, semakin banyak maka akan semakin cepat pingsan. Namun 2-3 tetes saja sudah bisa merasakan dosis maksimal. Sehingga satu botol paling kecil yang berisi 30ml saja sudah bisa digunakan beberapa kali.
  4. Dekatkan pada mulut dan hidung korban, lalu dekap dengan hingga sekitar 5 sampai 10 detik.
  5. Seketika itu korban akan meronta dan menghirup obat bius tersebut. Maka dalam beberapa jam korban akan pingsan atau tertidur pulas. Lamanya pingsan tergantung pada kondisi korban itu sendiri.

Jangan sesekali anda mencoba untuk menghirup baunya di sapu tangan atau langsung dari dalam botol. Reaksi yang sama seperti pada korban bisa terjadi pada anda. Lebih baik buang sapu tangan yang sudah diolesi obat bius tadi atau direndam dengan air hangat agar khasiatnya bisa hilang.

Obat bius asal Jerman ini terbuat dari bahan bahan yang sama sekali tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Bahkan rasanya seperti orang tertidur pulas biasa. Tidak ada efek jangka panjang sama sekali, hanya tertidur beberapa jam saja lalu kembali siuman. Kecuali jika orang yang dibius tadi dibangunkan dengan minyak kayu putih atau semacamnya.

Pemberian obat bius secara dihirup pada sapu tangan atau benda lain memang terasa konvensional, mengingat saat ini banyak obat bius yang bisa diberikan dengan cara disemprot, diminum atau yang lainnya. Tapi penggunaan secara dihirup seperti obat bius hirup chloroform dianggap paling efektif dan paling cepat melumpuhkan mangsa. Karena kandungan chloroformnya langsung menuju saluran pernafasan dan berlangsung cepat menuju ke otak dan syaraf korban.

Perlu diingatkan, bahwa penggunaan obat bius ini sangat aman untuk umur berapapaun kecuali umur tertentu. Misalnya untuk balita, ibu hamil atau orang lanjut usia yang terkena penyakit jantung. Pada saat meronta ketika dibekap bisa membahayakan janin pada ibu hamil, efek psikologis pada balita atau gejala jantung pada orang lanjut usia.

Jadi disarankan agar tidak menggunakan untuk usia-usia tersebut. Lebih baik jika memang benar benar dibutuhkan untuk usia tersebut gunakan yang lebih aman seperti obat bius lokal dengan suntik, makanan atau cara medis lainnya yang tidak menimbulkan gejala berbahaya.

Obat bius yang berbentuk cairan ini bisa Anda dapatkan dalam jumlah yang berfariatif. Tergantung pada kebutuhan anda sendiri. Ada yang berukuran 30ml, 60ml, atau 100ml dalam satu botolnya. Jumlah penggunaan obat bius hirup chloroform yang hanya beberapa tetes saja tentu akan sangat awet. Apalagi dengan bentuk botol yang dirancang untuk pengeluaran dalam bentuk tetesan. Bentuknya yang kecil dan mungil memungkinkan anda bisa membawa obat ini kemanapun dan bisa dimasukkan dalam saku. Anda bisa menghilangkan label atau tulisan agar terlihat seperti cairan biasa. Karena obat ini warna dan bentuknya jernih biasa sehingga sulit untuk dikenali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *